Hunter X Hunter Episode 122 ~ [Subtitle Indonesia]

habis pulang dri sekolah langsung meluncur buat update Hunter X Hunter he….he 😀 jangan lupa untuk menyisipkan komentar ya..!! 😀 Raja yang mengajak Netero untuk berpindah tempat ternyata bukan bertujuan untuk melakukan pertarungan. Raja berniat untuk mengajak Netero berbicara mengenai nasib umat manusia dan para semut. Akahkan hal itu mengubah pendirian Netero yang sudah berniat …

Hunter X Hunter Episode 120 ~ [Subtitle Indonesia]

akhirnya update juga nih hunter x hunter silahkan nih yg dari tadi nunggu, sebenarnya sih udh dri pagi tadi rilisnya tapi maaf ya gk bisa update tepat waktu, karena keterbatasan waktu. 😀 Morel menemui kembimbangan dalam menghadapi Puof yang menyamarkan dirinya dalam kepompong. Namun tak lama kemudia Morel mengambil keputusan menyerang Pouf. Entah keputusan itu …

Hunter X Hunter Episode 119 ~ [Subtitle Indonesia]

yatta sepulang sekolah langsung saja nih update he….he tolong hargai usaha admin ya dengan cara berkomentar di postingan ini…!!!! gak perlu synopsis ya biar nntonnya nnti seru he…he oke deh langsung saja….!! Judul : Credit :AWSubs Post :Shinokun Convert & Upload :Odi-Kun Link Download :maaf SB Tak ada MiniHD  : RD | TF HaDE     : …

Hunter X Hunter Episode 118 ~ [Subtitle Indonesia]

maaf yang udah menunggu terlalu lama he….he  !!! 😀 Karena saya sibuk sekolah di samping juga sibuk kerja bantu orang tua di rumah jdi bru bisa sekarang update. oke nih ceritanya makin seru dan menarik aja ….kalau pengen tahu selengkapnya mending di download saja,,tapi jangan lupa sebagai downloader yg baik selalu tinggalkan komentar oke..!!! 😀 …

Hunter X Hunter Episode 117 ~ [Subtitle Indonesia]

Maaf atas keterlambatannya nih,,soalnya saya sibuk jdi sampai lupa update he….he 😀 Oke silahkan bagi yg minat di unduh saja dan bagi yg sudah download mau download lagi juga silahkan….!!! Jangan lupa utk tinggalkan komentar ya….!!! 😀 Judul : Credit :AWSubs Convert  :Odi-kun Post :Shinokun Link Download : MiniHD   : RD | SB HaDE      : …

Hunter X Hunter Episode 116 ~ [Subtitle Indonesia]

Yosh……seperti biasa kalau hari rabu saatnya hunter x hunter update he….he neferpitou dan gon dan killua akhirnya bertemu kembali,,dengan rasa dendam gon ingin sekali membunuhnya karena pitou telah membubuh kite. kira-kira seperti apa kisah selengkapnya??? dari pada penasaran mending download saja,, dan jangan lupa sebelum download berkomentar dulu ya. 😀 Judul :”Balas dendam X Dan …

Hunter X Hunter Episode 115 MP4 ADDED ~ [Subtitle Indonesia]

Akhirnya bisa juga update sesuai dengan jadwal rilisnya…ya… walaupun beda sama jamnya he…he di episode ini makin seru aja nih ceritanya…!!! oh ya tolong komentarnya yha kalo mau download biar admin updatenya semangat he…he 😀 Judul : Credit :Antisub Convert MminiHD dan HaDE :Odi-kun Post :Shinokun Link Download : MiniHD   : RD | SB HaDE       …

Hunter X Hunter Episode 113v2 ~ [Subtitle Indonesia]

maaf atas kesalahannya yang minggu kemarin karena posting yg miniHD gak ada subnya tpi sekarang sudah aku perbaiki kok he…he dan ada tambahan yg HD ..!! Buat yang mau download ulang aku persilahkan!! Judul : Credit :Anisubsia Encoder :Odi-kun Post :Shinokun Link Download :MiniHD   :RD | SB HaDE     :RD | SB MP4       : RD

Hunter X Hunter – Episode 112v2

Maaf Sebelumnya, sebenarnya udah ane kerjakan sore tadi tapi tiba2 ada urusan penting makanya baru diupdate sekarang. Ini sudah versi v2 perbaikan dari yg sebelumnya. Sekarang sudah ada sub nya. Bagi yg udah mendonlod tadi silahkan didonlod ulang. *Blame Odi Judul : *gak tauEncoder MP4 : Odi YamanakaEncoder miniHD & HADE : WendiShinoRe-post : WendiShinoCredit …

Hunter X Hunter Episode 111 ~ [Subtitle Indonesia]

Gomenasai telat bgt ya……!!! yah…mau bgmna lagi habis saya sibuk sekali sih…. silahkan download saja deh dri pada kelamaan tapi jgn lupa komentar ya klo udah download 😀 Judul : Credit :Oploverz Post :Shinokun Convert MiniHD dan HD :Odi-Kun Link Download : MiniHD  :RD | SB HaDe     :RD | SB MP4      :RD 3GP       :Menyusul

Hunter X Hunter Episode 110 ~ [Subtitle Indonesia]

yuhu…..Update di hari liburan he….he silahkan di comot dan jangan lupa jangan asal download saja tapi berkomentar juga ya….!!! wkwkwkwk si gon kenapa tuh mukanya dah kayak orang bego ajha…..!!! untuk cerita selengkapnya silahkan download saja…. Judul : Credit :AWSub Post :Shinokun Convert HaDE & MiniHD :Odi-kun Link Download : MiniHD   :RD | SB HaDE     …

Hunter X Hunter Episode 109 ~ [Subtitle Indonesia]

Osh…..Update cepat he…..he alhamdulillah setelah UAS usai akhirnya bisa update seperti ini lagi he…..he malah jadi curhat hi…..hi oke silahkan nih buat yg mau download,,,,tpi jgn lupa buat tinggalkan komentarnya ya…… Judul :”Mengambil Persediaan X Dan X Mengambil Tindakan!” Credit :AWSubs Post :Shinokun Convert HD & MiniHD :Odi-Kun Link Download : MiniHD :RD | SB …

Hunter X Hunter Episode 108 ~ [Subtitle Indonesia]

Menyempatkan waktu di tengah-tengah berjalannya UAS untuk update hi….hi 🙂 Maaf atas keterlambatannya ya maklum karena saya sedang menghadapi UAS…..oke langsung saja ya gak usah bnyak bicara lagi he…he untuk cerita selengkapnya silahkan download saja ya all biar gak penasaran dan jangan lupa kalo udah download jgn maen nyelonong aja tapi sempatkanlah berkomentar jika pengen …

Hunter X Hunter Episode 107 ~ [Subtitle Indonesia]

ha…ha maaf nich alll updatenya telat…… 😀 Pasti dah download di site lain ya??? oke deh langsung saja kita simak….. bagi yg gx sabaran penegn download silahkan download saja tapi jangan lupa untuk tinggalkan komentarnya ya…. 😀 Credit :AntiSub, Grogol Post :Shinokun Convert MiniHD :Odi-Kun Link Download : MiniHD : RDRD | 3GP | MP4 …